Original Fanfiction By Jiyeon a.ka Ken Katsumiyouji

>> Role Player

Aku angkat kisah ini dari kisah nyata seorang Roleplayer… 
Aku takkan menyebutkan nama Asli mereka..Maka dari itu, aku akan mengganti nama mereka dengan nama samaran^^.. 
Aku terinspirasi membuat cerita ini dari seorang Yeoja bernama Jieun dan Namja bernama Yoonsung… Bagiku,, kisah mereka benar benar membuat sesak, penuh emosi, miris dan penuh air mata…. Aku harap kalian suka dengan cerita yang ku buat ne^^ 

Part 1 

10 Juni 2012…. 

Kisah ini berawal saat seorang gadis bernama Jieun mengikuti Roleplayer di sebuah Agensi…Dia mengikuti dan masuk Agensi itu, karena menurutnya itu adalah sebuah tantangan…^^ Setelah dia terdaftar dan di Verified di Agensi itu,, dia pun sedikit demi sedikit mulai mempunyai banyak teman…Salah satunya adalah seorang namja bernama Yoonsung… Aku tak tahu pasti bagaimana awal dari kisah mereka berdua..Namun,,Jieun yang selalu ceria dan meramaikan suasana di Agensi itu pun perlahan membuat Yoonsung tertarik^^ Setiap kali Jieun berulah atau bicara,, Yoonsung selalu mengomentari dengan sikap ketus dan dingin…Jieun yang kekanak-kanakan justru selalu membalasnya dengan penuh canda…^^ 
Yoonsung adalah pria yang dingin, cuek, acuh tak acuh dan selalu seenaknya sendiri…Maka dari itu,, sejak awal Jieun menganggap kalau Yoonsung adalah namja yang sangat menyebalkan, kasar dan selalu membuatnya kesal… 
Part2 

Waktu pun semakin tak terasa,, sudah menginjak satu bulan Jieun bergabung di agensi itu…Jieun mengenal banyak orang dan memiliki banyak teman… 
Keceriaan selalu dia hadirkan di agensi itu…Semua orang di Agensi itu pun selalu tersenyum melihat tingkahnya…Namun,, Yoonsung tetap saja bersikap dingin…. 
Tiada hari tanpa bertengkar dan adu mulut,, itulah mereka… (Namun sepertinya mereka sangat menyukai itu^^) 
Sampai akhirnya mereka berdua saling mengenal sifat satu sama lain…Saling ejek dan adu mulut membuat mereka semakin dekat dan dekat.. 
“Pabo, anak TK” itulah sebutan Yoonsung untuk Jieun… Sedangkan “Jelek, jahat, om galak dan tempramen” itulah sebutan Jieun untuk Yoonsung^^ 

Part 3 

Suasana di Agensi selalu diwarnai kericuhan dan candaan mereka berdua…Sampai orang-orang di Agensi itu menyangka mereka adalah Couple^^ 
Karena kedekatan mereka seperti itu, perlahan Jieun pun mengagumi sosok Yoonsung..Walaupun baginya Yoonsung adalah orang yang sangat menyebalkan… 
Perhatian demi perhatianpun Jieun berikan pada Yoonsung.Walaupun Jieun tau, Yoonsung hanya menanggapinya dengan sikap seolah tak peduli… 
Yoonsung selalu dekat dengan yeoja yeoja lain…Dan itu membuat Jieun merasa terganggu (lebih tepatnya cemburu)… Jieun selalu bersikap ketus pada Yoonsung jika Yoonsung terlihat sedang bersama Yeoja lain…Sedangkan Yoonsung……..Hanya bersikap keheranan melihat tingkah Jieun… 
Jieun merasa bahwa rasa kagumnya pada Yoonsung sudah melebihi dari rasa kagum..Mungkin semaca “suka” yang kini ada dihatinya…. Jieun menyadari sesuatu,, bahwa sosok Yoonsung, mirip dengan seseorang yang dulu pernah ada dihidupnya….. 

“Ya Tuhan,kenapa aku baru menyadari ini??” bisik Jieun dalam hati… *nah lho….. 

Part 4 

Setelah menyadari itu semua, sikap Jieun pada Yoonsung pun sedikit berubah…Setiap kali melihat sosok Yoonsung,, hati Jieun merasa sakit…Sampai akhirnya Jieun berencana untuk keluar dari Agensi itu…Dan itupun terdengar oleh Yoonsung… 
Yoonsung : Jieun,wae?? 
Jieun : M-mwo?? 
Yoonsung : Apa ada yang salah denganku?? 
Jieun : Ani, wae oppa?? 
Yoonsong menatap Jieun dalam sekali… 
“haahh..gwaechana”Yoonsung pun pergi meninggalkan Jieun… 
Sementara itu Jieun hanya bisa menatap Yoonsung yang berlalu pergi.. 
“mian oppa, jeongmal mianhae” bathin Jieun miris…. 
Semakin hari Jieun berusaha menghindari Yoonsung…Dan itu membuat Yoonsung terganggu…Yoonsung pun menarik Jieun ke ruangannya dan……. 
*cekrekkk* suara pintu terkunci…. (eh eh mau ngapain >.

Part 5 

Jieun : Oppa,,waeyo?? ppali buka pintu!!! 
Yoonsong : Ani !!! (membentak dan menyembunyikan kunci) 
Jieun : W-wae oppa?? 
Yoonsung : Sekali saja kau berani keluar dari Agensi ini, aku akan marah sekali padamu!! (memegang kedua pundak Jieun) 
“ayo,katakan apa ada yang aneh denganku??Kenapa kau seperti menghindar dariku??!! 
Jieun : Ish, berisik oppa..Ani !! Gak ada yang aneh denganmu!!Hanya saja….. (Jieun berhenti) 
Yoonsung : Wae??hanya saja apa?? 
Jieun : Ani,, gwaechana oppa…Lupain ne^^ (Jieun berusaha menenangkan suasana) 
Jieun mencoba untuk keluar namun Yoonsung menarik tangan Jieun dan memojokkannya (gue mau dong -..-) 

Part 6 

Jieun : Aww,, appoyo oppa!! 
Yoonsung : katakan apa yang tadi ingin kau katakan!! (Yoonsung menatap Jieun dalam) 
Jieun hanya bisa tertunduk diam…
Jieun : “Shirreo!!!” 
Yoonsung : Ayo katakan!!! (bentak Yoonsung) 
Jieun : Ng….anu…itu…. 
Yoonsung : Wae??? 
Jieun : Mian oppa,, aku merasa oppa mirip seseorang yang dulu sangat ku kenal…. 
Yoonsung : Mwo?? apanya?? Siapa dia?? jadi karena itu kau menjauhiku??!! 
Jieun : Ani oppa, sikap oppa dan semua yang ada pada oppa,, semuanya mirip… Mian oppa~ah… 
Yoonsung : Cih,, jadi karena itu kau sampai mau keluar dari Agensi dan menjauhiku??Haaahh…pabo!!!Kau dengar oppa Jieun~ah…aku tidak peduli apapun penilaianmu padaku..yang jelas aku tidak suka kau yang sekarang.kau berubah, tidak seasik dulu..Oppa sayang sama Jieun,, dan Jieun harus inget..Oppa adalah oppa dan oppa bukan siapapun yang pernah ada dihidup Jieun..ne^^ 
Jieun : Ne oppa~ah,, jeongmal mianhe ne….. mwo????oppa sayang padaku??!!! (tiba tiba) 
Yoonsung : M-mwo??apa yadi aku bilang begitu??sudahlah lupakan!!! 
Yoonsung pun pergi meninggalkan Jieun..Sedangkan Jieun terheran heran dengan tingkah Yoonsung…. 

part 7 

Hari-haripun kini berjalan seperti biasanya..Mereka berdua saling memberikan perhatian satu sama lain walau dengan cara yang berbeda…. 

(Sebenernya aku ketinggalan beberapa Part dari cerita mereka..Lebih tepatnya gue lupa lagi 😥 ,,mian me..Tapi ceritanya masih nyambung kok^^ hehe)

Semakin hari semakin dekat saja mereka berdua..Kericuhan dan ejekan ejekan selalu terlontar dari mereka… Namun suatu hari………. 

Jieun melihat Yoonsung dekat dengan seorang yeoja,, yeoja itu bernama Mimi…Jieun merasa kesal dan cemburu… Tapi Yoonsung tidak mempedulikan kekesalan Jieun… 
Semakin hari Yoonsung terlihat semakin mesra..Dan Jieun merasa sikap Yoonsung benar-benar keterlaluan..Setiap kali Jieun bicara atau bercanda pada Yoonsung,, Yoonsung malah kasar dan bahkan lebih kasar dari sebelumnya…. (gila si Yoonsung -..-) 

Part 8 

Sampai akhirnya Jieun tidak tahan dan memberanikan diri untuk bicara pada Yoonsung….
Jieun : Oppa,,,,wae??!! 
Yoonsung : Mwo?? Wae?? aku baik-baik saja.. 
Jieun : Ani!! Oppa jadi beda ke Jieun!!Lebih kasar dan menyebalkan!! 
Yoonsung : Memangnya apa masalahmu!!suka suka aku mau bagaimana juga!!bukankah aku mang seperti itu!! 
Jieun : Oppa jahat!!! 

Jieun pun pergi meninggalkan Yoonsung sambil berurai air mata…Yoonsung hanya terdiam melihat Jieun berlalu… 
Hubungan mereka pun tak baik sekarang..Mereka berdua mengurus urusannya masing masing…Yoonsung pun semakin dekat dengan Mimi…Dan itupun tak hentinya membuat Jieun sakit hati… 
Untuk sekarang Jieun pun memutuskan benar-benar keluar dari Agensi..Namun saat dia akan bicara pada pemilik Agensi,, tiba-tiba datang seorang namja… 
Dia tersenyum pada Jieun….. 
Namja itu bernama Joon… 

Part 9 

Mereka pun saling mengenalkan diri masing-masing..Dan sejak saat itu mereka berdua berteman baik…Bahkan sangat baik^^ 
Jieun pun akhirnya mengurungkan niatnya untuk keluar dari Agensi…Kedekatan mereka pun terlihat oleh Yoonsung… Yoonsung sepertinya tidak suka melihat kedekatan mereka..Yoonsung pun semakin bersikap kasar pada Jieun, bahkan juga pada Joon… 

Suatu hari…. 

Jieun : Oppa,,wae??oppa jahat sekarang…. (rengek Jieun pada Yoonsong) 
Yoonsung : Hah?? Nugu?? Pergilah!!jangan menggangguku!! (bentak Yoonsung) 
Jieun : Ani!!! Jieun gakkan pergi sebelum oppa jelasin!!! 
Yoonsung : Baik,, kalau begitu bersiaplah!!! 
Yoonsung mendorong tubuh Jieun ke tembok dan……. chuu~~ Yoonsung mencium Jieun… (aku maauuuu 😥 ) 
“Saranghae Jieun~ah” 
Jieun hanya terdiam dan matanya pun berkaca-kaca…. 

Part 10 

“jangan pernah berpikir untuk pergi dari sisi oppa…jangan pernah tinggalkan oppa Jieun~ah… Yoonsung memeluk Jieun lama dan erat sekali… 
Setelah kejadian itu hubungan mereka berangsur membaik..Yoonsung selalu bersikap manja pada Jieun… Waktu mereka lalui bersama,, dengan penuh senyum canda dan tawa..Namun itu tak berlangsung lama saat Jieun mengetahui Yoonsung masih dekat dengan Mimi… 
Jieun menangis dan merasa Yoonsung mempermainkannya… “waeyo oppa~ah” bathin Jieun pun menangis sakit…. 
Suasana hati Jieun benar-benar kacau,,Jieun jadi lebih banyak diam… 
Yoonsung : Jieun~ah,, wae??kau sakit?? *pegang kening Jieun* 
Jieun : Ani *tepis tangan Yoonsung* nan gwaechana,, jangan pedulikan aku.. 
Yoonsung : sebenarnya kau itu kenapa??!!sikapmu ini menyebalkan sekali!!aku tidak suka!! 
Jieun : Kalau oppa tidak suka,, oppa tinggalkan saja aku… 
Yoonsung : Mwo?? Shirreo!!! sadarkah kau bicara seperti itu hah!!!dasar menyebalkan!!Pabo!!! 
Jieun : Ne oppa ne,, aku memang pabo sampai kau tega berbohong padaku!! 
Yoosung : Memangnya aKu berbohong apa??!!jangan bicara seenaknya!! 
Jieun : Oppa pikirkan saja sendiri!!! 
Jieun pun berlalu pergi sambil menangis…Yoonsung hanya terdiam melihat Jieun pergi…. 

Part 11 

Disaat sedih seperti itu, Joon selalu ada menghibur Jieun..Dan Joeun pun selalu merasa baik jika ada Joon yang menghiburnya^^ 
Jieun benar-benar menjadi seorang pemurung.. 
Yoonsung semakin dekat saja dengan Mimi..Yoonsung seolah olah tak peduli pada Jieun… 
Bathin Jieun benar -benar merasa sakit… 
Suatu hari Jieun pun mengajak Yoonsung bicara… 
“tok tok tok” Jieun mengetuk pintu ruangan Yoonsung.. 
“ne…” 
“oppa,,ini aku…” 
“ah,,,Jieun..wae??” 
“bisa kita bicara sebentar oppa??” 
“um,, ne kajja” 
Jieun : Sebelumnya mianhae oppa,,aku menganggu waktu mu..Mianhae juga kalau selama ini Jieun selalu membuat kesal oppa dan membuat marah oppa….. 
Yoonsung : Ada apa ini?? Kau… (belum selesai Yoonsung bicara, Jieun memotongnya)….

Part 12 

Jieun : Ani oppa,, jangan bicara dulu..jebal,, dengarkan aku oppa… (yoonsung terdiam tanda setuju) 
Jieun : Jieun gak tau harus mulai darimana dan bagaimana..tapi Jieun tak mau seperti ini.Jieun gak tau kenapa Jieun selalu merasa sakit melihat oppa dekat dengan yeoja lain.Jieun memang bodoh kan :’)..Tapi Jieun sadar diri oppa,, mian ne^^ Jieun menyerah untukmu^^ 
Jieun pun berlalu pergi meninggalkan Yoonsung.. 
“Jieun tunggu!!!!” 
Yoonsung menarik tangan Jieun… 
Yoonsong : Apa kau mau meninggalkanku?! bukankah sudah kubilang jangan pernah meninggalkanku!! 
Jieun : Wae oppa??apakah aku penting untukmu??seberapa penting??pada kenyataannya kau tak peduli padaku… 
Yoonsung : Oh,,ok!! jadi begitu maumu??!!baik!!pergi sana!!lupakan apapun yang pernah ku katakan padamu!!jangan pernah menggangguku ataupun bicara padaku lagi!! Pergi sana!! 
Jieun pun berlari dan menangis..tak kuasa dia menahan air matanya… 

Part 13 

Hari demi hari Jieun lewati dengan penuh kesedihan dan rasa sakit..Namun sebaliknya,, Yoonsung malah semakin dekat dengan Mimi… 
Disela kesendiriannya,, Joon selalu setia menemani Jieun..selalu berusaha menghibur Jieun..Dan Jieun selalu merasa terhibur..Hubungan mereka sangat dekat… 

Meliat kedekatan Jieun dan Joon, Yoonsung pun merasa marah… Suatu hari…. 

“pLakkk!!!!” 
Yoonsung menampar Jieun!!!!!! 
Yoonsung : Gila!!! jadi begitu sikapmu pada semua pria!!jadi itu alasanmu meninggalkanku!!aku pikir kau berbeda tapi ternyata sama saja!!! 
Jieun : Stop oppa!!!emangnya apa pedulimu padaku??!!!emangnya oppa pikir aku tidak sakit melihat oppa bermesraan dengan yeoja lain??!!! 
Yoonsung : Oh,, jadi kau berani membalasku hah!! (bentak Yoonsung) 
Jieun pun berlalu pergi dan untuk kesekian kalinya ia menangis karena sakit… 
Hati Jieun benar-benar hancur..Dia tak menyangka jika oppa yang dia sayangi tega mempermainkannya seperti ini… 

Part 14 

Sejak saat itulah Jieun menghindari Yoonsung,,begitupun sebaliknya..Jieun selalu berusaha tetap tegar dan ceria didepan Yoonsung.. 
Dan ini terus berjalan sampai akhirnya….. 
Yoonsung : Hey,,aku tidak melihat Jieun beberapa hari ini..kemana dia (tanya Yoonsung pada salah satu teman satu ruangan Jieun) 
“mianhae,,aku tidak tahu” 
itulah jawaban dari teman teman Jieun.. 
Yoonsung pun merasa cemas dan tidak tenang…Dia mencoba menghubungi ponsel Jieun,,alhasil…Ponsel Jieun tidak aktif….
Yoonsung pun tambah cemas dan panik.. 
Yoonsung mencari keberadaan Jieun, namun hasilnya nihil..tak ada yang tahu dimana Jieun berada….. 

Part 15 

4 hari berlalu, tanpa kabar dari Jieun…Yoonsung terlihat murung dan sedih… 
Mimi mencoba menghiburnya namun Yoonsung malah membentaknya… 

Suatu hari….. 
“Tok Tok Tok” 
Yoonsung,, (tiba-tiba seseorang mengetuk pintu…) 
“Joon??ada apa kau kemari??!” 
(Yoonsung berbicara ketus sekali pada Joon) 
Joon : aku ingin memberi tahu sesuatu padamu..ini mengenai Jieun… 

Mendengar Joon menyebut namaJieun,sontak Yoonsung pun langsung menghamipiri Joon yang sedang berdiri didekat pintu… 
Yoonsung : apa?!!ada apa??!!dimana dia?? 
Joon : Tenanglah,, aku mana bisa bicara kalau kau seperti ini….. 

Yoonsung pun mencoba menenangkan dirinya…Diapun mempersilakan Joon duduk… “Baiklah,,aku sudah tenang sekarang”……

Part 16 

Joon : Jieun sakit keras Yoon,, 
Yoonsung pun terkaget dibuatnya… 
Yoonsung : apa??sakit??!!sejak kapan!??jangan bercanda denganku!! 
Joon : Ani Yoon, untuk apa aku bercanda pada hal seperti ini.. 
Yoonsung : Dia….sakit apa?? 
Joon : Leukimia stadium akhir…. 

Suasana pun hening…Yoonsung terlihat sangat terpukul…Wajah nya memerah menahan amarah dan tangis…. 
Yoonsung : pabo!!kenapa kau baru memberitahuku sekarang hah??!!! 
(bentak Yoonsung pada Joon) 
Joon : Mian Yoon,, Jieun yang memintaku untuk tidak bicara padamu… 

Joon mencoba menenangkan Yoonsung… 
“mianhae Yoon,jeongmal mianhae…aku tau kau cemas,makanya aku memberitahumu” 
Yoonsung : Dimana dia sekarang??bawa aku padanya !!!! 
Joon : Baiklah Yoon,,aku akan membawamu padanya.. Mereka pun pergi menuju Hospital………… 

Part 17 

Di Hospital….. 

Didepan kamar ICU tempat Jieun berbaring terlihat Umma, Appa dan adik Jieun…Mereka terlihat menangis sedih…. Apalagi Umma Jieun,,beliau menangis histeris dan sesekali terjatuh lemas… 

Yoonsung yang melihat itupun langsung berlari menghampiri…… 

Yoonsung berdiri tepat didepan pintu ruang ICU,, dan didapatinya tubuh Jieun telah tertutup kain putih… 
Yoonsung :Tidak,, tidaaakkkkk!!!!! 
teriakan Yoonsung begitu sangat memekakan telinga… Yoonsung menghampiri tubuh Jieun dan merangkulnya dengan erat… 
Yoonsung :Bangunlah Jieun~ah,, kumohon jangan bercanda seperti ini…. 
Lirih Yoonsung……. 

» capek ngetik -,- «

Part 18 

2 hari setelah kepergian Jieun,,Yoonsung pun menjadi sosok pendiam, lebih suka mengurung diri diruangannya..bahkan Mimi pun sudah tidak dia pedulikan… 
tiba tiba…….. 

“tok tok tok” 
“Yoonsung,,bolehkah aku masuk??” 
Yoonsung hanya terdiam tak menjawab…..
Joon pun akhirnya masuk dan menghampiri Yoonsung… 
Joon : Aku ingin bicara denganmu Yoon.Aku tau kau sangat terpukul..tapi aku harus mengatakannya..Mungkin kau menganggap Jieun pembohong dan tidak menganggapmu kan??jangan pernah berpikir seperti itu Yoon.. 
Yoonsong : Lalu apa??kenapa dia tidak pernah bicara apapun padaku… 
jawab Yoonsung dingin…pikiran dan tatapannya kosong…… 

Part 19 

Joon : itu karena dia tak ingin membuatmu khawatir..dia sangat menyayangimu,,walaupun akhirnya dia merasa kecewa padamu,,tapi tak sedikitpun dia membencimu Yoon. 
Yoonsung : aku tau aku menyakitinya..tau darimana kau kalau dia tak membenciku?? 
Joon : itu karena dia selalu memujamu.setiap kali di membicarakanmu,,wajahnya selalu memerah karena malu,,bahkan dia bersyukur…bahwa disisa hidupnya, dia bertemu dengan seorang namja sepertimu yang sangat dia sayangi…Dia pun bahagia bisa bersamamu meskipun itu hanya beberapa saat…   

Suasanapun hening….tak ada lagi pembicaraan diantara mereka…….

Part 20 

Dalam keheningan itu tiba tiba…… 
Joon : Ah,,ini ada titipan untukmu dari Jieun… Joon pun mengeluarkan lipatan kertas di saku jasnya…. 
Yoonsung pun langsung menerima kertas itu dan memandangnya….. 
Joon : Baiklah,,tugasku selesai…aku akan pergi sekarang…Jieun memintaku untuk memberikan ini padamu sebelum dia koma…aku harap,, surat ini bisa mewakili menyampaikan perasaan Jieun padamu Yoon…kau yang kuat ya…. 
Joon pun berlalu pergi setelah menepuk pundak Yoonsung… Yoonsung pun menatap secarik kertas itu dan membukanya…… 

» haaahhh capeeekkkk =.= «

Surat dari Jieun….. 

Dear My Oppa…… 

Annyeong oppa^^ 
mianhae ne,,jeongmal mianhae…Jieun pasti mengejutkan oppa^^ 
Oppa,,mian ne,,Jieun tidak bisa bicara langsung pada oppa…Itu karena Jieun gak mau oppa khawatir ataupun cemas… Tapi,,bukankah selama ini Jieun memang kuat??^^ 

Oppa~ah,, aku tau….kau pasti menganggapku bodoh,,dan kau pasti marah sekali padaku kan??mianhae ne oppa~ah :’) 

Aku memang yeoja yang bodoh, seperti yang selalu oppa bilang.. andai saja aku bisa bertahan lebih lama,,mungkin akau akan mengatakannya langsung padamu… 
tapi kenyataannya Tuhan berkehendak lain :’) Dia menginginkanku untuk cepat cepat berada disisiNya ^^……..

Dan pada akhirnya akupun tak bisa bertahan lebih lama untuk bisa berada disisimu..hehe…. 

Mianhae oppa~ah,,jeongmal mianhae ne..aku selalu membuatmu marah, kesal dan jengkel…aku selalu mengataimu dengan kata kata kasar..jahat, dingin, keras kepala, tempramen,,aku selalu memanggilmu seperti itu..mianhae ne…^^ 
Terkadang,,aku sering berpikir kalau kau sama menyakitkan dengannya..namun ternyata kau berbeda…meskipun aku merasa kau mirip dia,,justru kaulah yang membuatku kuat oppa^^ kau mengajarkanku bagaimana untuk tidak mudah menangis walaupun akhirnya aku menangis..kau mengajarkanku untuk tidak menyerah walaupun akhirnya aku menyerah……

Oppa,,disisa waktuku yang begitu singkat,,aku benar benar bersyukur bisa merasakan bagaimana indahnya kau sayangi…disayangi walaupun dengan cara yang berbeda^^ Terkadang aku sering berpikir mengenai sikapmu..betapa menyebalkannya kau itu..hehe Saat pertama aku mengenalmu,, aku merasa kau adalah namja yang akan menyulitkanku… sikap kasar,dingin,cuek,angkuh,dan suka seenaknya sendiri,,itu membuatku mengerti bahwa kau hanya tidak tahu bagaimana cara menunjukkan perasaanmu…^^ 

Oppa~ah,, gomawo ne^^ karena kau telah memberikan kenangan yang begitu indah dalam ingatanku… 

Selama ini, akupun sering bersikap acuh tak acuh padamu..aku cerewet dan menyebalkan bagimu…Aku menyesal oppa,, aku sangat menyesal^^

Mianhae Oppa~ah,, jika selama ini aku tidak pernah bisa membuatmu bahagia, mianhae jika aku tidak pernah bisa menjadi seperti yang kau mau… mianhae karena aku hanya selalu membuatmu kecewa… Aku ingin melihatmu bahagia, walaupun kebahagiaan itu bukanlah dariku… tapi semuanya hanya berujung penyesalan yang tak berarti..karena aku tak bisa meminta maaf langsung padamu.. 
Andai saja Tuhan masih memberiku waktu yang cukup meskipun itu hanya sehari saja,,aku ingin memeluk oppa,,memegang wajah oppa,, meminta maaf pada oppa dan mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu… 
“Sarangae Oppa~ah” 

Jeongmal Saranghae… 
Dan aku akan terus mengatakan itu samapai kau bosan, sampai kau marah, dan mungkin sampai aku tak mampu untuk mengatakannya lagi… 

Saranghae Oppa~ah……. 

Namun aku tak bisa mengatakannya itu langsung… Mianhae oppa~ah…Jeongmal Mianhae…^^ 

Sekarang aku sudah menemukan kehidupan baru disisi Tuhan^^ Baik baiklah oppa disana ne^^ aku akan selalu meminta pada Tuhan agar selalu menjaga oppa^^ 
Tersenyumlah selalu oppa~ah, ,tersenyumlah untukku…karena itu bisa membuatku tenang disini…^^

I Will Always Love U Oppa~ah…. Jeongmal Saranghae~~~                                                                              

 Lee Jieun

“Nado Sarangae Jieun~ah” 

Yoonsung pun menangis dalam,, memeluk Surat dari Gadis yang dicintainya itu……

 »» E N D «« 

