Human Amaze. Mereka bukan manusia biasa. Sebuah mutasi gen dari beberapa kelompok manusia menakjubkan. Kelompok manusia yang melahirkan gen-gen selanjutnya, kelompok manusia bernama Human amaze.

Gadis itu bukan satu-satunya. Teleportasi juga bukan satu-satunya kekuatan yang mereka miliki. Ada banyak gen yang melahirkan kekuatan baru yang dapat merubah dunia, akan ada banyak peristiwa penting yang terjadi di muka bumi ini.
Bom nuklir, pembunuhan misterius, dan peristiwa alam yang tak diketahui penyebabnya. Semuanya memiliki jawaban. Jawaban yang hanya diketahui oleh orang-orang tertentu, jawaban yang tidak dapat dipercaya oleh logika.

Heroes. Nama itu bersejarah. Sebuah kelompok human amaze ternama, para pemburu ulung yang mempertahankan keseimbangan dunia.

Sebuah tugas tiba. Seorang pria berkekuatan besar akan menghancurkan dunia, seorang pria labil yang terhipnotis oleh kelompok spesial lainnya yang memiliki tujuan berbeda. Revil. Kelompok human amaze penghancur dunia, pembenci manusia biasa yang memiliki dendam yang begitu besar pada dunia.

Takdir menunggu. Dua manusia spesial dari Heroes. Seorang chronokinesiser dan duplicationer.

Dapatkah mereka kembali ke masa lalu?

Dapatkah mereka melaksanakan tugas dengan baik?

Dapatkah mereka menyelamatkan dunia?  

Coming soon Playback.  

IMPORTANT NOTE!

Ini sinopsis dari action fanfic terbaru aku >< juga sebuah request dari seorang kawan bernama Ananda. (Hei girl! You must be really busy with anything ‘bout collage, rite?) Kalau banyak yang komen dan interest bakal aku lanjutin dan sebaliknya, kalau nggak ada yang interest nggak bakal aku lanjutin –dan aku akan sending fanfic ini ke alamat email temen aja 🙂

Fanfic ini berseri. Dengan cerita yang berbeda –juga mungkin tokoh yang berbeda. Terinspirasi dari drama NBC 6 tahun lalu berjudul HEROES. Jadi, jangan ada yang salah sangka dan nyatain kalau aku plagiat.

Nggak plagiat kok. Alurnya beda banget, cuman minjem nama kekuatan –ada beberapa kekuatan yang dibedain dengan aslinya.

Well, semoga banyak yang interest karena tanganku bakal ‘gatal’ liat fanfic yang cuma jadi pajangan di folder lappy.

Arigatou gozaimasu for attention! (_ _)  

Advertisements